Renungan Retret

Aku telah memohon kekuatan
tetapi Dia membuatku lemah
agar aku tetap belajar untuk sederhana dan rendah hati

Aku telah memohon pertolongan untuk bisa melaksanakan tindakan-tindakan hebat
tetapi Dia telah membuatku punya keraguan dan ketakutan
agar aku tetap melaksanakan tindakan bijaksana

Aku telah memohon kekayaan dan kemakmuran agar aku bahagia
tetapi Dia membuatku tetap miskin
agar aku tetap sederhana

Aku telah memohon segala hal padaNya
agar aku bisa menikmati hidup
tetapi Dia menganugerahi aku hidup
agar aku bisa menikmati segala yang baik dan indah

Aku tidak menerima satupun yang aku minta
tetapi menerima segala yang baik dan berguna bagiku

Doa-doa yang melawan egoku sendiri akan dikabulkan
agar aku tetap dekat padaNya dan mengasihi sesamaku

Komentar

Postingan Populer