Doa Untuk Semua Sahabat-sahabatku :)

Aku mendoakan agar setiap hari matamu berseri, kata-kata indah menyapa telingamu dan juga ada dalam mulutmu

Aku mendoakan agar setiap hari ada pijakan kuat di telapak kakimu, kekuatan, kesabaran dan kelembutan dalam tanganmu

Aku berdoa bagimu, jika hal itu memang perlu, kau miliki lautan cinta dan samudera kepercayaan hingga kau mampu menghidupkan, memaafkan dan berpasrah diri

Aku berdoa agar engkau tetap menyanyikan lagu hidupmu dalam segala suasana, mampu mencium keharuman dan aroma masakan, menerima keberuntungan dan berani mengucapkan syukur

Aku berdoa agar engkau bisa menjadi saudara/saudari bagi kesakitan dan saudara/saudari bagi kesedihan, dan mereka tak kau tepiskan dari tanganmu jika mereka memang harus kau terima

Aku berdoa untuk keluarga dan komunitasmu agar engkau bisa menjadi terang bagi komunitasmu dan engkau mampu bekerja sama dengan para anggota yang lain

Aku tidak mengharapkan segala-galanya baik bagimu, sebab segala yang serba baik di dunia ini belum ada. Tetapi inilah yang aku mohon dengan segenap hatiku, bahwa segala kekhawatiran dan semua problem yang menumpuk di hadapanmu akan terselesaikan dengan lebih mudah daripada yang kau takutkan.
Jika ada sesuatu yang tak beres dan tak sesuai dengan rencanamu, hendaknya engkau punya kesabaran. Sebab manusia memang harus berani diam dan menunggu, bersabar untuk beberapa waktu.
Jika dalam batinmu ditemukan terlalu sedikit rasa bahagia, semoga engkau menemukannya di setiap orang yang sudah lama mengharapkan kehadiranmu.
Terberkatilah setiap saat yang menghantarmu menuju kegembiraan dan kebahagiaan.
Terberkatilah setiap orang yang menyentuh hatimu dengan kelembutan dan kasih.
Aaamiiinn...

Komentar

Postingan Populer