As in Broadway, The Show Must Go On

Apapun yang terjadi semua akan tetap seperti ini adanya, jadi buat apa dipikirkan sampai tidak habis pikir? Toh semua memang harus berjalan seperti ini adanya.

Seru, hari ini sahabatku benar-benar membuatku terhenyak, dan dia sangat sangat membuat hatiku melek se-melek meleknya, dia hanya bilang "kamyuu, kudoakan agarr puisi dan tulisanmu bergerak ke hal lain" bisa dibayangkan?? Kalimat itu dalam banget artinya buat aku!! Dan..ya, dia benar, puisi dan tulisanku hanya bertemakan satu hal saja, DESPERADO!!(istilah ini juga kupinjam dari dia :) hihi ) Desperadonya juga kepada satu orang saja...??!! OMG, aku benar benar baru sadar, sudah se lama itukah aku tenggelam dalam deseperado ku? Semuanya tentang dia (cowok yang membuatku desperado), hingga sahabatku ini berkata seperti itu...hm....speechless, hanya satu yang bisa aku ucapkan, Terima kasih Tuhan, Engkau sungguh luar biasa, menegurku dengan sangat lembut melalui sahabatku. Ya, aku janji Tuhan, tidak akan menoleh ke belakang terlalu dalam, karna selain aku tidak bisa bergerak maju, terlalu menoleh ke belakang juga membuatku sakit.
Yaaayyyy....aku akan bergembira mulai sekarang, karna ya...aku terlepaaasss..

Thanks to God the almighty
Thanks to Jiloo, cewek unique yang hanya ada satu di dunia ini dan aku bangga menjadi bagian dari hidupnya :)
Thanks to my desperado man, aku belajar banyak tentang cinta darimu, banyakss sekali, dan aku meski sudah melepaskanmu dari pikiran sadarku, aku tetap mencintaimu dan tidak akan ada yang bisa menggantikannya, dan akan kugunakan daya yang mahadahsyat ini untuk melakukan apa yang ingin aku lakukan, terus bergerak maju.

Komentar

Postingan Populer