Ibukku..Ibu Suma Cumlaude

Dari kota kecil tetangga Pandaan-Purwosari- sampai ke Las Vegas
Dari pabrik rokok yang hingga aku berumur 24 tahun nama rokok "Kacang Bayi" tak sekalipun muncul di televisi sampai ke tempat judi legal nomor satu di dunia
15.000 KM, lebih dari seribu malam dilewati tanpa memeluk anaknya sendiri, mom lalui dengan tangguh..
entah benar-benar tangguh atau memaksa tangguh keduanya sama bagi kami, mom perempuan yang tangguh
Terjaga tengah malam, mengganti popok, membuat susu, diawasi orangtua sang bayi semua mom lewati dengan...entahlah..tidak ada kata yang tercipta yang sanggup untuk menggambarkan betapa kuatnya hatimu
Mom...ini hari ulang tahun mom, aku bersyukur untuk itu
Aku bersyukur mom pernah ada
Aku bersyukur rahim mom dijadikan Tuhan sebagai jalanku untuk hadir disini
Mom..you're the best, a gift from above, an angel even without wings
mom adalah wujud cinta Tuhan yang paling nyata

dan mungkin Tuhanpun cemburu,aku menyayangi mom melebihi dari apapun di dunia ini

Mom, it's ur birthday, please..smile with ur heart, for me, for us
I won't let anybody disturb your peace
I won't let anybody down you
Let your scars be a diamond for us
Let your tears be a strength for us
Let your sacrifice be our inspiration
Let your dream be our motivation to live better
Happy Birthday Mom...I won't let you down,I promise you this

Komentar

Postingan Populer